Welcome,Daptar Bacaan,Tentang Kami,Inffo,Panduan,,Artikel,

Selasa, 22 Oktober 2013

Cara membuat Website otomatis/Website lain2 dan membuat blog di Blogger








BERABAGAI CARA MEMBUAT WEBSITE..DAN MEMBUAT BLOG DI BLOGGER.

Salam untuk teman2 pengunjung blog ...”pakar jenius.blogspot”
Di artikel saya sebelumnya saya katakan bahwa Website adalah sarana penting bagi teman2 yang ingin
memulai beraktifitas di bisnis di inernet. Yang saya ibaratkan: kalau anda pedagang website adalah tokonya kalau anda pengusaha,website adalah kantornya. Sedang domain atau URL adalah alamatnya. Tentunya yang tidak kalah penting adalah product yang anda jual. Entah product buatan anda sendiri, atau product buatan orang lain, yang bisa anda pasarkan dengan sistem affilliasi (kerja sama). Bab penting lainya ialah bagaimana anda mempromosikan product anda .disini berlaku pribahasa :Siapa tak kenal maka ia tak sayang. Juga hal lain adalah bab trust (kepercayaan pengunjung kepada apa yang anda sajikan di web site anda). Semakin sajian anda dipercaya oleh pembaca website anda, jalan keberhasilan anda, akan semakin mudah.
Membangun bisnis internet adalah relatip murah dibanding membangun bisnis ofline (bisnis di dunia nyata). Tentu anda sendiri maklum tentang harga toko/kantor/lahan dikota kota besar .sepertinya kalau penulis berpikir kesitu,tak akan berani memimpikan untuk berbisnis didunia nyata walau penulis boleh dibilang punya keahlian cukup di bidangnya. Misal untk mechanical industri atau mechanical gedung. Dan kalau anda seorang karyawan pasti setuju dengan pendapat saya diatas.
Hal lain yang memicu para karyawan/pekerja mulai melirik bisnis internet adalah: masalah: 1.susahnya mencari pekerjaan ,umur semakin merambat tua,datangnya pencari kerja baru yg setiap tahunya yang sudah mencapai 50 ribuan pertahun.pengahasilan yang tidak mencukupi untuk biaya kontrak rumah dan transpot. Pendek kata kalau tanggal diatas 20 an setress uang mulai datang. Apakah anda berminat berbisnis di internet, atau anda berniat mendapat penghasilan tanpa batas? Kalau iya silahkan meneruskan membaca.
Membuat website itu mudah terutama yang membuat website sederhana dengan mengunakan template fasload., atau yang menggunakan pasilitas blogg. (template adalah tampilan yang berisi gambar atau text, seperti yang anda lihat ketika anda mengunjugu website).hanya untuk yang belum biasa akan kelihatan sulit juga diawalnya.. namun bagi pemula tidak usah khawatir hal itu hanya akan berlangsung satu atau dua hari saja. Hari2 selanjutnya anda akan bisa menyesuaikanya dengan yang anda kerjakan. apalagi anda punya team pembibing atau supporter juga seponsor mereka akan membantunya. Ala bisa karena biasa. Anak2 Tk / Sd karena dibiasakan diperkenalkan dengan komputer juga bisa komputer. Anda pun kalau biasa diperkenalkan dengan pembuatan website pasti akan bisa juga.
Berbagi macam cara membuat website:
1.Cara membuat web site jaman dulu.
Dulu membuat website di pandang sebagai pekerjaan yang sangat susah, karena harus tahu membuat code2 /l isting , data basis dll. Namun setelah orang2 kenal cara membuat web site denga template, mulailah orang2 pandai membuat web site tanpa harus tahu apa itu data basis. dan tanpa harus tahu bagaimana cara menulis coding tsb. bahkan cara instan ini bisa menjadi profesinya dengan relatif lebih cepat..
Walau begitu sistem penggunakan code ini (java scrpt,Jquery). sampai kini masih tetap dipakai , tapi script2 template yang tersedia untuk itu ,cukup banyak di situs2 di internet yang gratisan maupun berbayar. untuk koding seperti ini juga dapat di cari di panduan2 blogger. biasanya para blogger senang berbagi pengetahuan tehnik maupun marketing. tentu ada alasanya yaitu: selain untuk beramal (sharring) , tentu untuk mengexpressikan diri mereka di publik, juga agar blog nya cepat di kenal pengunjung. Dengan banyaknya pengunjung ,mereka bisa menawarkan halaman iklan, atau mengikuti bisnis ppc. ( pay per clik).dari situs2 adsense.dll.
2.Cara membuat website instan dengan format CMS(conten management system) cara membuat website instan cms ini seperi dipakai di pembuatan Website seperti di Joomla,Wordpress, drupal. dan di masing2 group tersebut juga membuat blog2 yang sudah punya menu2/system  yang siap pakai. berupa seperti blog di wodpress, blog jomla, dan blog operadll.. Untuk yang ingin belajar cara ini silahkan cari di panduan masing2 sistem yang bisa anda cari di iternet. Dengan menulis kunci katanya. Misal .. panduan membuat web site word press. Juga bagaimana  bedanya  Word press.com dengan  Wordpress .org. silahkan anda cari di masingg2 panduanya.
3.Cara membuat membuat Weeb site professinoal. Cara membuat website profosional merupakan cara penggabungan sistem pembuatan Cms dengan menambahkan code2 javascirpt atau pakai tool atau software tool khusus untuk mendesain website.,yang disesuaikan dengan kebutuhan web yang komplek. Ingin tahu biaya membuat web site yang komplek dan professionaal​?. Kalu anda memanggil seorang web desainer atau web developer, anda sekurang kurangnya harus menyiapakan uang antara 5 juta sampai 10 juta rp.Untuk perusahaan besar yang menyertakan isi konten2 perusahan banyak,dengan persiapan photo2 dan gambar2, biaya yang dikeluarkan bisa mencapai 50 juta.
Dan untuk pembuatan web site otomatis untuk berjualan termasuk.. .sistem pembuatan link affilliasi keanggotaan, dijual sikitar 5 s/d 7juta. Tapi banyak pula orang ikut belajar membuat website otomatis dengan ikut masuk anggota sebuah situs, dengan biaya masuk yang jauh lebih murah dari pada beli website otomatis siap pakai. daptar keanggotaan saat ini sekitar 100 ribu s/d 200 ribu.
Apa keistimewaan website otomatis dibanding web site yang lain? : dengan memakai web site
otomatis nyaris pengguna bisa berbisnis tanpa menguras waktu dan tenaga. masalah kata2 iklan dan adminitrasi dan keangotaan sudah berada didalam sistem ini. Pengguna tinggal monitor bisnisnya dari hp. Sms atau email. Pemesan akan mentranfer uangnya dan akan mengkomfirmasi ke pemilik website. Kalau menurut pemilik semua ok. Maka pengguna website tinggal mengaktipkan keanggotaan pendaptar. Dengan satu klik saja didaptar anggota.
Lalu apa yang dijual Di website otomatis in? yang dijual bisa ebook, panduan2 keren, rahasia2 bisnis ,trik2, dan lain2. Atau script web site keren siap pakai.
Tapi yang ingin menjual materi berujud barang harus ada kerja sama dengan perusahaan jasa
pengantar barang / ekpedisi. Ingin ikut berlatih membuat Web site otomatis? ------->>>> silahkan klik disini. ... Oup stop dulu!!! anda belum menyelesaikan membaca artikel saya bukan??? kalau langsung anda klik, anda nanti keasikan dengan resep website otomatis dan lupa kepada “info bisnis internet untuk karyawan” //www.pakar jenius.blogspot com. Tentu saya tidak ingin demikian.
Sebelum saya menulis cara pembuatan blog di bllogger. Saya akan perkenalkan tempat untuk anda untuk mendaptkan website otomatis murah atau tempat belajar website otomatis dengan harga terjangkau .saat ini kalau tidak ada perubahan mendadak biaya masuk anggota Rp 100 atau 120 rb. Bila anda masuk situs pembuat web tsb tersebut melalui me klik tombol dibawah artikel saya. Dan anda langsung order berarti anda secara otomatis terdaptar di link www.pakarjenius.blogspot.com. Dan akan mendapat fasilitas konsultasi dari admin pakarjenius. blogspot (ketika nanti anda mendapat kesulitan). Misal dalam menjalan bisnis anda nantinya...
Tapi bila anda menunda order , nanti ketika ingin order ,saya harapakan anda mengunjungi situs pakar jenius ini dan order melalui tombol2 di pakar jenius yang sudah disiapkan. Supaya tidak bingung mari saya jelaskan dengan singkat:
Tempat belajar membuat website otomatis ini saya rekomendasikan : karena panduan2 nya jelas dan tersusun rapi sehingga para anggauta yang ikut belajar mudah mengikuti panduanya. Selain itu group ini sudah sangat berpengalaman,dan hasil karyanya yang dibanggakan selalu di daftarkan di dirjen Hakcipta. Web site otomatis product situs ini, boleh saya katakan sempurna, panduanya jelas.. bagian supportnya konsisten. selalu cepat merespon bila ada pertanyaan2 dari anggota. Berbeda dengan penjual web otomatis yang pernah saya ikuti sebelumnya.. maaf adminnya banyak yang payah.. malas, kadang2 kalau dikirim email tidak merespon. Ya maklum mereka kan pegawai ,bukan pengelola. Kalau gaji kurang memadai bisa aja begitu bukan?!.
Group pelatihan membuat website otomatis ini bernama group” resepbisnis “ Apa saja yang akan anda dapat secara gratis dari ResepBisnis ini?. Selain anda bisa belajar mendesain website,:

1. Anda akan mendapat script Website reseller / affilliasi otomatis.                                                  2. Anda akan mendapat Link reseller siap pakai yang lansung bisa anda gunakan untuk       mempromosikan keberadaan “ResepBisnis Group” dengan komisi 50% dari harga order. Cukup besar bukan?. (Url link ini nantinya bisa anda sisipkan di blog anda, dan bisa anda promosikan ke teman2 anda dipekerjaan. Teman2 di facebook,  twitter,Teman2 sekerja dll).                     ............  
3. Anda akan mendapatkan bonus2 untuk meningkatkan kualitas website yang anda susun.
    Cuma yang harus anda ketahui bagian support hanya akan merespon hal2 yang bersipat tehknis (cara pembuatan website.cara pasang menu download untuk product, termasuk cara daptar URL dan hosting)dll, dalam hal pemasaran dan kesulitan tentang pemasaran, jangan bertanya kepada bagian support,dia tidak akan me respon pertanyaan masalah /problem pemasaran. sebab bukan wilayahnya. Tapi anda jangan kawatir soal pemasaran anda bisa berkonsultasi dengan Admin “pakar jenius” selama anda mendaptar melalui link / tombol2 yang ada di //www. Pakarjeius.blogspot.com.ini,  mudah kan?
4. Cara membuat Blog di blogger.
Tentu anda sudah kenal apa itu blog... juga blogger. Ditinjau dari kata ,blog berasal dari kata Web log. Sedang blogger adalah pelaku/penggiat blog. Namun kata blogger selanjutnya berkaitan dengan www.blogger.com yang merupakan sebuah sebuah group blog dari Google.
Guna dan manfaat blog. :  Blog banyak gunaya. selain anda bisa menulis artikel, blog juga bisa untuk mencari uang, misal di ppc. atau menyiapakan kolom iklan. juga kalau anda menjadi reseller ,anda bisa menyisipkan url link reseller anda di blog anda. nanti kalau anda sering datang ke blog "Info Bisnis Internet untuk karyawan" anda akan tahu langkah demi langkah cara mencari uang diblog. namun saya sarankan anda fokus dulu pada satu bidang misalnya : belajar membuat dan  memakai Website otomatis.atau konsentrasi di bisnis dengan blog. 
Bagimana untuk bisa membuat artikel di blog. Blogger.com. Caranya mudah. Sarat pertama harus punya akun email google. Bagi pemula yang belum pernah membuat blog dan ingin membuat blogger silahkan belajar ke teman2 anda yang sudah biasa membuat account email google. Tapi kalau anda pakai komputer di warnet anda bisa minta tolong penjaga warnet. Dia akan senang hati membantu anda, Sebab mereka berharap anda akan menjadi langgananya. setelah anda mempunyai account email google, anda bisa Log in atau Sing in di www.blogger.com. Setelah masuk lalu...
Klik menu Ciptakan Blog saya. Selanjutnya isi data yang diminta.
Misal :
alamat email : bintang@gmail.com
nama : nama anda
nama tampilan : nama anda.
Setelah semua terisi klik tombol lanjutkan

Selanjutnya namai blog dan isi data yang diminta.
1.Judul Blog isi dengan nama blog anda misal .Bagi2 Kabar,... tempat kumpul orang kreatip. Terserah apa yang anda senangi dan cocok dengan visi anda.
2. Alamat blog (URL) isi dengan alamat Blog anda Misal www.buruhbangkit.blogspot.com
3.Selanjutnya Pilih template awal (template ini nantinya bisa diganti).
Setelah memilih template akan tampil pesan: bahwa proses pendaptaran anda berhasil.
Klik tombol mulai bloging.
Lalu akan tampil halaman DASBOR.. kalau anda ingin langsung menulis artikel.
Isi Judul artikel anda dan pilihlah pilihan mode COMPOSE.
Sama seperti menulis di  Microsop Office Word; untuk memasukan gambar anda bisa mengunakan menu  Insert Image. Untuk bikin/ menyisipkan link ke url diluar blog anda bisa gunakan menu Link....Menu link ini bisa dipakai me linkan link reseller anda bila anda sudah punya  Link reseller diluar blog. Untuk selanjutnya silahkan belajar dan otak atik sendiri ya teman2. Sallam kami. www.pakarjenius.blogspot.com.
Jangan lupa setiap mahu meninggalkan email atau blog anda anda harus Log out dulu.
Anda ingin Buat blog dan tak mau ribet....juga ingin mendapat bonus istimewa,(bonus khusus untuk karyawan) Anda bisa pesan di jasa pembuatan Blog keren dan web Murah klik disini
Bagi yang ingin belajar dan mengikuti Program Reseller di Resep bisnis baca peringatan berikut:


Ingat!!
Jika anda nanti ingin mendaptar di group Pambuat Web Otomatis ini, Daftarlah melalui
www. pakarjenius blogspot.com. Mengapa???
Selain anda tetap membayar dengan biaya yang sama, tapi ada pengalaman penting yang harus anda ketahui (pesan ini terutama saya tujukan bagi Pemula di bisnis Reseller atau Affiliasi) Yaitu: ketika anda bergabung dengan group bisnis dengan system Resller atau Affiliasi.
Dari pengalaman2para anggota sering terjadi hal sbb.
Banyak orang datang berkunjung ke penyedia program bisnis Reseller atau Affiliasi melalui web reflika anda (yang di berikan kepadaanda/ member). Tapi dari beribu- ribu yang datang ,melalui web reflika atau,Blog anda tak satupun pendaftar yang mendaftar lewat Web anda atau kesponsoran anda. Hal ini Umum terjadi dan jadi masalah bagi anda2 yang ikut jadi Member. Kenapa bisa demikian??, Bagaimana solusinya??. Nah Jawabanya hal ini,, maaf tidak bisa saya publikasi, namun Anda bisa mendaptkan jawabanya melalui Email anda.  Namun sekali lagi..Maaf jawaban hanya akan saya berikan ketika anda telah mendaftar melalui Referal blog ini dengan me klik tombol2 yang ada di blog ini.( ketika anda mengeklik tombol link kami, menuju penyedia WEB pengelola otomatis anda terdaftar di adnmin www.pakar jenius.blog spot com dan bisa saya ceck di web Reflika saya. Nah teman2 perhatikan dan ingat pesan tsb.
Info Barunya:Sebelum pesan script siap pakai Tanyakan dulu di bagian Support tentang Versi Php nya. Sebab script yang saya download dulu cuma jalan di Php Triad 2.2.1 alias PHP 4. Sedangkan Saat ini  di rumah2 Hosting pada umumnya sudah pakai PHP 5 dan diatasnya.
Tapi maaf  Info terachir Resep Bisnis tidak Aktip lagi

Bila anda ingin belajar membuat Blog dengan Panduan yang di lengkapi gambar silahkan
berkunjung diblok teman bloger yang saya pilihkan silahkan---------->>> klik disini.
Untuk yang ingin belajar Web site Otomatis silahkan -            --------->>> klikdisini
Untukyang ingin download Tamplate toko online gratis          -------->>> klik disini
Untuk yang ingin kembali ke halaman sebelumnya silahkan ----------->>> klik disini
________________________________________________________________________________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar