Welcome,Daptar Bacaan,Tentang Kami,Inffo,Panduan,,Artikel,

Minggu, 13 Oktober 2013

halaman info resep bisnis internet




Info Bisnis internet.
Dari bermacam bisnis internet, saya merekomendasikan & memperkenalkan untuk anda ”Resep Bisnis internet Pencetak Uang” yang dikelola oleh :// www.resepbisnis.com yang merupakan suatu group bisnis yang menjual product Imformasi /ebook, yang saya anggap cocok untuk para karyawan . Yang mahu belajar maupun yang mahu langsung ikut menjadi anggota di group ini. Group ini adalah salah satu dari rekan afillasi saya di bisnis internet diluar bisnis afilliasi saya yang lainnya. Saya sendiri masih aktip di group ini sebagai seponsor, pemegang link reseller : //www.resepbisnis.com/?id=getjob .
Web site adalah sarana utama untuk berbinis di Internet. Kalau anda pedagang, website adalah tokonya. Kalau anda pengusaha, Website adalah kantornya. Sedang Domain/url.. adalah alamatnya.
Dalam mendesain Web,group “resepbisnis.com”inilah yang saya anggap sebagai guru yang sangat berpengalaman,terutama dengan desain web reseller/web afilliasinya. Sistem adminitrasi dari web ini, bekerja secara otomatis, sehingga pemakai tidak membutuhkan waktu dan tenaga untuk memakainya,dalam waktu 1x24jam. Oleh sebab itulah saya katakan: cocok untuk para karyawan,yang tidak mahu waktu dan tenaganya diganggu oleh kegiatn bisnis internetnya.

Di group ini anda bisa mendapatkan & berkesempatan:
    1. Untuk belajar membuat dan mengelola web site.dng professional. Banyak ebook di Super Mega Bonus dari “resepbisnis”, yang merupakan sarana yang dapat mendukung pembuatan dan pengelolaan web site ini. Semua teknik dibimbing oleh bagian support.namun untuk menjadi web desainer anda mutlak harus punya komputer sendiri. Untuk yang ingin membuat Web sederhana bisa mencari template2 yang sederhana/instan yang sudah disediakan di bagian Mega bonus.
    2. Anda akan mendapatkan Template web reseller otomatis siap pakai. Anda tinggal mensetting seperlunya dan mendaptar hosting, dan mendaptar domain yang gratis maupun yang berbayar. Dan anda tinggal menyiapkan product yang akan anda jual . product sendiri maupun dari sistem afilliasi.(kerja sama: dengan memasarkan product orang lain).
    3. Anda juga bisa menjadi reseller dengan mendapat situs link reseller siap pakai. Anda langsung bisa mempromosikan link reseller anda ke teman2 anda,di Facebook di Twitter atau di iklan baris,dll. komisinya besar loo. 50%. dan tidak usah repot2 menyiapakan product.
    4.Semua kegiatan bisnis anda bisa dimonitor dari Hp anda.,dimanapun anda berada. Untuk poin 1&2: hanya saat setting saja anda memerlukan komputer atau laktop. Bisa komputer sendiri maupun sewa di Warnet.
Namun perlu dicatat bahwa : Ada kebiasaan  dikalangan para peminat bisnis internet , yaitu setelah mereka di perkenalkan dengan group “pemilik produt” mereka sering meninggalkan seponsor yang menjadi guider pencarian infonya. dimana ia mendapat imformasi awal tentang group yang dicarinya. dan ketika order, mereka langsung mendapatar ke pengelola.”atau Pemilik product”tanpa melalui sponsor lagi. Hal ini wajar saja. saya dulu ketika ikut di bisnis MLM juga senang begitu. Namun sebenarnya hal ini adalah kesalahan yang serius, dan tanpa disadari merugikan diri sendir, dan juga memutuskan rellasi bisnis....dengan guidernya Mengapa..?!
1.Dengan melalui sponsor anda mempunyai dua pembimbing. Yaitu satu seponsor anda sendiri , kedua bagian support dari pihak pengelola product.
2.Daptar langsung maupun lewat seponsor, anda akan tetap membayar biaya masuk aggota dengan jumlah yang sama.Dan kalau anda langsung masuk ke pengelola, uang bagian sponsor menjadi hak Admin.untung kalau adminya baik. kalau adminya malas atau kurang baik anda tidak dapat pelayanan yang anda harapkan selanjutnya bisa2 anda ditipunya, karena anda belum tahu sistem kerja website yang anda ikuti. Dan belum mengenal Admin  secara lebih jauh .Dan Ingat Admin bukan pemilik Product,atau pengelola, dia hanya pegawai pembantu pengelola.lain halnya kalau anda sudah kenal langsung dan tahu sifat2nya.  Dan kalau suatu saat terjadi kesulitan tentang bisnis anda,anda akan malu bertanya kepada sponsor yang dulunya memberi Informasi tentang keberadaan Web site yang anda ikuti.Anda pun mungkin sudah lupa alamat sponsor.Untuk ini seringlah baca dan datang ke Info bisnis untuk para karyawan agar anda tahu langkah demi langkah bisnis di internet termasuk trik2 rahasia di internet. carilah guider yang baik. 
3.Dari bagian support anda akan mendapat bimbingan hal2 teknis pembuatan Website, dan teori2 penjualan /marketing.
4.Dan dari seponsor anda akan dapat facilitas konsultasi dalam hal atau masalah praktek penjualan/marketing . Misal pengunjung disitus anda kurang memadai: Atau situs anda banyak pengunjung tapi tidak ada satu pun yang order. Mengapa?!... mudah2an dengan pengalaman seponsor, anda akan mendapat jawabannya/ solusinya. (Dengan kata lain sponsor lebih mengetahui perihal praktek marketing dilapangan.dan lebih dulu mengenal kondisi website yang anda ikuti dengan segala kurang lebihnya).

5.jangan mudah tergiur oleh tawaran bisnis mudah dan instan,dengan penghasilan yang menggiurkan,yang anda belum tahu dasar2nya.juga productnya.sebaiknya disadari bisnis apapun juga disertai ilmu2 yang harus anda kuasai.(pelajari dulu dengan sesksama segala sesuatunya).

Nah silahkan anda membaca langsung Product2 situs RESEP BISNIS internet PENCETAK UANG. Bila anda berminat silahkan langsung Order (untuk apa mem-buang2 waktu dan me-nyia2kan kesempatan). Dan kalau terpaksa menunda silahkan mengisi form untuk bonus kunjugan. Dan kalau suatu saat anda ingin mendaptar saya harap anda mendaptar melalui “Info Bisnis Internet untuk Para Karyawan” (www.pakarjenius.blogspot.com) ini,agar anda terdaptar di data keanggotaan sponsor. Dan akan mendapat fasilitas konsultasi dari sponsor. sebab walau dalam desain, situs yang saya perkenalkan kepada anda ini baik, dan bagian suportnya juga baik.tapi untuk Adminya sampai saat ini saya sendiri ragu.terutama untuk pilihan di Reseller.saya juga kadang bingung kenapa pengunjung di reseller saya banyak, tapi yang order kok sedikit malah bisa dibilang nol. perbandinganya dari 2000 orang pengunjung hanya 1orang yang order.suatu yang menurut pengalaman saya di MLM kurang masuk akal.bingung juga kadang2 sebab saya lupa mencatat hp sponsor saya dulunya. sedang akan tanya ke bagian support saya tidak enak hati juga,sebab bukan bagianya/otoritasnya. 
Info Barunya:kalau anda tertarik memakai script siap pakai , Tanyakan terlebih dulu di bagian Support tentang versi PHP script tsb. sebab Yang lama pakai versi 4 dan bisa di test di PHP triad 2.2.1 Sedang Saat sekarang pada umumnya Di perusahaan2 Hosting sudah pakai PHP 5. Kalau anda bingung atau tidak tahu yang dimaksud dengan versi php silahkan tinggalkan pesan di kolom komentar  atau buku tamu.Artinya PHP 4 tidak bisa jalan di PHP 5.. setidaknya perlu mengedit beberapa bagian dari script tsbt.
Di www.pakarjenius ini anda mungkin akan mendapat info2 bisnis terbaru lainya.Karena info bisnis untuk karyawan ini selalu akan di update(diperbarui) disetiap saat.
Silahkan membaca product2 “resepbisnis” secara lengkap...Home,produt,mega bonus, resller.order.
Dan jangan lupa tanyakan Versi PHP yang dipakai.sebelumnya,
versi PHP tidak disinggung.namun karena saat ini di Hosting umumnya pakai PHP versi 5 keatas.Kalau versi PHP masih memakai PHP 4.2 maka script maupun kode PHP tak akan bisa berjalan di PHP versi 5.

Ingat!!
Jika anda nanti ingin mendaptar di group Pambuat Web Otomatis ini, Daftarlah melalui
www. pakarjenius blogspot.com. Mengapa???
Selain anda tetap membayar dengan biaya yang sama, tapi ada pengalaman penting yang harus anda ketahui (pesan ini terutama saya tujukan bagi Pemula di bisnis Reseller atau Affiliasi) Yaitu: ketika anda bergabung dengan group bisnis dengan system Resller atau Affiliasi.
Dari pengalaman2para anggota sering terjadi hal sbb.

 Banyak orang datang berkunjung ke penyedia program bisnis Reseller atau Affiliasi melalui web reflika anda (yang di berikan kepadaanda/ member). Tapi dari beribu- ribu yang datang ,melalui web reflika atau,Blog anda tak satupun pendaftar yang mendaftar lewat Web anda atau kesponsoran anda. Hal ini Umum terjadi dan jadi masalah bagi anda2 yang ikut jadi Member. Kenapa bisa demikian??, Bagaimana solusinya??. Nah Jawabanya hal ini,, maaf tidak bisa saya publikasi, namun Anda bisa mendaptkan jawabanya melalui Email anda.  Namun selali lagi Maaf, jawaban hanya akan saya berikan ketika anda telah mendaftar melalui Referal blog ini dengan me klik tombol2 yang ada di blog ini.( ketika anda mengeklik tombol link kami, menuju penyedia WEB pengelola otomatis anda terdaftar di adnmin www.pakar jenius.blog spot com dan bisa saya ceck di web Reflika saya. Nah teman2 perhatikan dan ingat pesan ini.
Info Resep bisnis.................... selanjutnya          klik disini

Info2 lainya: ..... (tunggu postingan secara berkala /selalu lihat di Daftar bacaan atau tombol Welcome)

untuk kembali ke halaman depan / sebelumnya  klikdisini

Sallam: Gumilar.H

                                                                                                            


Tidak ada komentar:

Posting Komentar